3514607511_1e4d0741efOm Swastiastu

Menyongsong Era Globalisasi sekarang ini, sudah saatnya kita bangkit menyambut kemajuan teknologi khususnya dalam bidang pendidikan.

Kami hadir dengan menyajikan berbagai informasi yang tentunya kami harapkan dapat membantu teman – teman seprofesi dalam upaya peningkatan mutu dan kualitas kita sebagai pendidik, dalam membimbing dan mendidik tunas – tunas bangsa yang akan tumbuh dan beregenerasi sebagai pemimpin bangsa yang mampu berkompetisi dan berdedikasi terhadap negara dan tanah air tercinta.

Dengan segala kekurangan dan kerendahan hati, kami muncul dan ikut meramaikan dunia maya dalam situs perpustakaan virtual yang di kenal dengan istilah virlib. Kami mencoba menyajikan berbagai topik termasuk kumpulan bahan ajar yang dapat di akses oleh seluruh rekan-rekan pendidik setanah air.

Selalu kami mohon kritik dan saran dari teman-teman dan dinas terkait yang tentunya akan menjadikan perpustakaan kita lebih semarak dan lebih bermaanfaat bagi dunia pendidikan kita khususnya.

Akhir kata, tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada bapak pimpinan dan rekan-rekan yang telah membantu terwujudnya virtual library SMK N 1 Denpasar.

Ayo teman-teman, mari kita isi contens virtual library kita!

Om Santih, Santih, Santih Om

Ni Ketut Mertasih, S.T


0 Tanggapan to “Prakata”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar




Kategori

Blog Stats

  • 40.745 hits